Pusat Aqiqah Cimahi Bandung Barat

Selasa, 20 Februari 2018

Paket Domba Aqiqah Cimahi 2018 Murah dan Syari

Paket Domba Aqiqah Cimahi 2018 Sudah Termasuk Potong, Masak, Katering dan Gratis ongkir. Alhamdulillah Kini Warga Cimahi, sudah ada penawaran menarik dari Rumah Aqiqah Cimahi Bandung Barat, harga terbarunya kami. Warga Kota Cimahi jasa Domba Aqiqah Cimahi 2018 yang terpercaya dan sudah melayani manajemen aqiqah semenjak tahun 2013. Berbagai variasi jasa pilihan layanan dari Domba Aqiqah Cimahi 2017 ini seperti dibawah ini :

Aqiqah Cimahi

Aqiqah Cimahi

Aqiqah Cimahi



Domba Aqiqah Cimahi 2018 : Layanan Domba Sehat Siap Sembelih
Pusat Domba Aqiqah Cimahi 2018 menyediakan jasa jual beli domba aqiqah yang sehat dan memenuhi syarat aqiqah. Domba Aqiqah yang sudah di pilih bisa diantar ke rumah Ayah Bunda Gratis pengiriman se Kota Cimahi dan Bandung Barat (Kota)

Domba Aqiqah Cimahi 2018 : Hewan Domba Aqiqah sekalian disembelihkan dan dibersihkan Siap Masak
Layanan Domba Aqiqah Cimahi 2018 menyediakan domba sehat siap sembelih, sekaligus disembelihkan disini sesuai dengan syariat oleh ahli penyembelih bersertifikat MUI. Hasil sembelihan kemudian dibersihkan dan disiksikan supaya siap dimasak oleh Anda. Diantar kerumah Anda gratis pengiriman se Kota Cimahi.

Domba Aqiqah Cimahi 2017 : Domba disembelih plus dimasak jadi sate dan gule lezat
Manajemen Domba Aqiqah Cimahi 2017 sekaligus juga memasak hasil domba sembelihan aqiqah Anda menjadi masakan lezat dan tidak bau. Hasil masakan dimasak oleh tim dapur kami yang berpengalaman bertahun-tahun dalam menyajikan hidangan daging domba lezat tanpa bau prengus yang mengganggu. Soal rasa memang nomer satu. Hasil masakan diantarkan kerumah Anda gratis ongkir keseluruh wilayah Kota Cimahi.

Dapoer Aqiqah Cimahi membantu Anda menyiapkan domba, yang kemudian disembelihkan dan dimasak menjadi sate dan gule plus juga disiapkan lengkapan dari Nasidusnya sehingga sangat praktis. Dan Sangat tepat untuk anda yang aktif dan padat dan tahu beres saja. Nasidus akan diantarkan kerumah Anda, gratis ongkos pengiriman se Kota Cimahi. Soal Rasa memang nomer  satu, oleh karena itu semua hasil masakan kami teruji tahunan dan banyak juga yang sudah pernah aqiqah di tempat kami merekomendasikan ke sanak saudara dan temannya, seperti anda bisa cek di testimoni sebagai berikut >>> Testimoni

PUSAT DOMBA AQIQAH CIMAHI 2017

HOTLINE/ WhatsApp : 085257351628  

Cara pemesanan:
Dengan mengirimkan data pemesanan sebagai berikut:


1.jadwal pengiriman
2.jam pengiriman
3.jam acaranya (bila ada acara pengajian/syukuran) – sebagai pertimbangan daya tahan masakan
4.menyaksikan atau tidak menyaksikan penyembelihannya
5.paket yang dipesan dan jumlahnya
6.jumlah DP (via transfer)
7.sisa pembayaran (dibayar pas paket masakan sampai rumah)
8.nama yg aqiqah
9.nama ayah
10.nama ibu
11.alamat pengiriman
12.no HP yang bisa dihubungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar