Pusat Aqiqah Cimahi Bandung Barat

Rabu, 24 Januari 2018

Pusat Aqiqah Cimahi 2018 Termurah

Alhamdulillah Pusat Aqiqah Cimahi  sekarang sudah melayani kaum muslimin yang aqan melaksananan aqiqah di daerah cimahi, untuk   Aqiqah Cimahi 2018. Masyarakat Kota Bandung Cimahi dan sekitarnya pusat Aqiqah Cimahi 2018Kami Sangat terpercaya dan berpengalaman juga ahli dalam membantu keluarga muslim dalam melaksanakan aqiqah untuk putra putri tercinta nya. Pusat Aqiqah Cimahi  ini dengan bendera Aqiqah AL Hilal terpercaya sebagai pelaksana aqiqah yang mengutamakan kualitas dan juga kesesuaian syariah nya. Pusat  Aqiqah Cimahi Bandung Barat memilki  tim yang handal menjalankan Aqiqah Cimahi 2018 dari isi hati yang paling dalam, semata mata memberikan kemudahan bagi masyarakat keluarga muslim dalam menjalankan sunnah aqiqah nya seperti yang disampaikan dalam Hadist sebagai berikut :

”Setiap anak yang dilahirkan itu terpelihara dengan aqiqahnya dan disembelihkan hewan untuknya pada hari ketujuh, dicukur dan diberikan nama untuknya.” 
(Hadis Riwayat Imam yang lima, Ahmad dan Ashabush Sunan dan dishohihkan oleh Tirmidzi)

Mengapa Memilih Aqiqah di Pusat Aqiqah Cimahi Bandung Barat
1. Aqiqah sambil bersedekah untuk pemberdayaan anak yatim di pesantren yatim al hilal, bisa lihat di www.pesantrenalhilal.com
2. Aqiqiah termurah di cimahi 
3. Di potong dan di masak sesuai syariah
4. Pusat Aqiqah Cimahi Bandung Barat memberikan serifikatat Aqiqah al Hilal
5. Biaya Kirim Gratis sebandung raya

Ini Harga Paket Aqiqahnya :




Aqiqah Cimahi

Aqiqah Cimahi

Aqiqah Cimahi





Alhamdulillah kami Pusat Aqiqah Cimahi sudah berpengalaman menjadi penyedia jasa Aqiqah Cimahi dari tahun 2013. Pusat Aqiqah Cimahi  menyediakan paket Aqiqah yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan konsisi dari ayah bunda. Selain itu dengan beraqiqah di Pusat Aqiqah Cimahi berarti Ayah Bunda menjadi bagian dari penyantun anak yatim, karena dengan aqiqah di Pusat Aqiqah Cimahi artinya anda bersedekah untuk anak yatim di pesantren yatim al Hilal. Kami menyediakan paket aqiqah Bintang 1 sampai bintang 3 khusus bagi ayah  bunda yang tidak mau repot karena bisa dipesan langsung samapai menjadi nasi kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar